Thursday, January 2, 2014

Sweater Canggih Ganti Warna Sesuai Emosi

Sweater Canggih Ganti Warna Sesuai Emosi

Bagi Anda yang suka mengekspresikan diri Anda lewat warna dan fashion, Anda patut coba sweater canggih dari Amerika ini. Karena bisa berubah warna dengan sendirinya sesuai emosi kita.

Kecanggihan teknologi terus berkembang dan membantu kehidupan manusia. Salah satunya bagi kamu yang sulit mengekspresikan emosi, maka sweater canggih ini bisa menjadi solusi yang tepat. Sebuah perusahaan di San Fransisco, AS, Sensoree mengeluarkan sweater yang unik yang bisa mengekspresikan emosi penggunanya.
Dilansir dari Mirror, cara kerja sweater ini dengan menggunakan sensor yang berada di tangan. Kemudian sensor tersebut akan dihubungkan ke kerah sweater. Dalam kerah tersebut telah ditanamkan lampu LED yang bersinar dalam berbagai warna.
Warna ini akan hadir dalam berbagai macam disesuaikan dengan emosi dari penggunanya. HIjau menandakan damai, biru berarti pengguna tenang atau santai, ungu menujukan rasa senanng, merah berarti deg-degan sedangkan kuning memperlihatkan kegembiraan.
Warna ini akan muncul melalui sensor kelenjar keringat dari pemakainya. Sweater ini dibuat dengan teknologi bersistem Galvanic Skin Response (GSR). Sistem ini akan mengukur tingkat kelembaban tubuh seseorang dengan menganalisa gairah mereka.
Sayangnya belum diketahui harga untuk sweater futuristik ini. Sang desainer, Kristin Neidlinger mengatakan bahwa tujuan sweater ini untuk membuat teknologi yang sensitif.
“Sweater ini bersifat menjelaskan perasaan dan mempunyai reaksi cepat dari penggunanya,” ungkapnya.
"Saya percaya teknologi dapat membuat kita lebih sensitif. Dengan pakaian yang responsif, kita dapat meningkatkan komunikasi terhadap tubuh kita sendiri,” tambahnya.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Blog Bikin Betah 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hendra Soleh | Published by obatkistacoklat.gov7.net and obat penyakit gula
pengobatan tradisional kanker payudara dan pengobatan tradisional stroke