Tuesday, December 9, 2014

Cara Membuat Masker Durian

Cara Membuat Masker Durian >> Durian merupakan makanan yang mempunyai khas dengan aroma nya ternyata bisa dibuat menjadi masker lho,,!. Berikut kami informasikan cara membuat masker dari buah durian.
Buah asal Asia Tenggara yang sering disebut sebagai king of fruit ini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang legit dan juga tekstur dagingnya yang lembut. Tapi siapa sangka kalau buah ini juga bisa digunakan sebagai bahan utama masker wajah.
Seorang pembaca setia Vemale, Denisa Fatraya yang saat ini berkuliah di Universitas Diponegoro punya tips cantik yang memanfaatkan durian sebagai masker wajah. Penasaran? Let’s check this out!
Buah durian rupanya memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Beberapa diantaranya, antara lain meremajakan kulit, mengurangi kerutan, mengatasi lingkar hitam pada mata, membuang sel-sel kulit mati, dan menyembuhkan luka. Kandungan vitamin C yang tinggi pada durian juga bisa membantu terbentuknya kolagen. Jika kolagen bisa terbentuk dengan baik, maka kulit bisa lebih kencang dan keriput pun hilang.

Bagaimana cara membuat masker durian ini?

Caranya sangat mudah. Ambil bagian daging buah durian. Lalu oleskan daging buahnya di kulit wajah Anda. Diamkan beberapa saat, kemudian baru bilas dengan air hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan masker durian ini secara rutin dan berkala.
Nah itu dia cara membuat masker durian, sangatlah mudah bukan??, monggo di coba di rumah,,,
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Blog Bikin Betah 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hendra Soleh | Published by obatkistacoklat.gov7.net and obat penyakit gula
pengobatan tradisional kanker payudara dan pengobatan tradisional stroke