Monday, March 18, 2013

Justin Bieber Di Usir Dari Hotel!

Mantan kekasih Selena Gomez ini tampaknya tak pernah bosan bertingkah sehingga membuat dirinya selalu jadi bahan pemberitaan berbagai media. Baru-baru ini santer terdengar rumor jika Justin Bieber diusir keluar dari sebuah hotel mewah di kota Paris, Prancis.
Dilansir dari berita Frech TV dan radio Jean-Marc Morandini, jika pihak manajemen hotel tempat Justin menginap di kota Paris, mengusir sang bintang.
Alasan pengusiran ini dikarenakan perilaku Justin yang dianggap tidak baik. Belum lagi ditambah ratusan fans yang selalu berteriak dan berkumpul di depan hotel, sehingga mengganggu tamu lain.
Menyikapi rumor ini pihak Justin segera mengklarifikasi dan membantah kebenaran rumor tersebut. " Justin tidak diusir dari hotel," tegas salah pihak manajemen Justin pada US.
"Justin memang memutuskan untuk pindah hotel, karena pengamanan di hotel sebelumnya dinilai Justin tidak bekerja dengan baik. Sehingga dapat membahayakan dirinya dan 500 fansnya yang berada di luar hotel," tambah pihak manajemen.
Menurut sumber US, para fans Justin selalu mengikuti Justin di mana pun pelantun single Baby itu berada.
Kini dikabarkan Justin dan rombongannya memesan satu lantai kamar hotel yang memiliki fasilitas mewah. Justin Biber sendiri dijadwalkan akan menggelar konsernya bertajuk Believe Tour pada 19 Maret 2013 di kota mode itu. (www.kapanlagi.com)
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Blog Bikin Betah 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hendra Soleh | Published by obatkistacoklat.gov7.net and obat penyakit gula
pengobatan tradisional kanker payudara dan pengobatan tradisional stroke