Tuesday, March 19, 2013

Vidi Aldiano Bakal Vakum 2 Tahun

September 2013 nanti fans solois Vidi Aldiano harus bersiap-siap kehilangan idolanya. Pasalnya pelantun tembang Nuansa Bening tersebut berencana melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat.

"Kemarin udah sidang, terus habis itu udah tes-tes buat S2 di USA ambil Bisnis Ekonomi. Ini tinggal nunggu hasilnya aja bulan Juli. Kalo diterima September berangkat," ujar Vidi saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Niat untuk sekolah di luar negeri diakui telah lama menjadi impiannya. Kini, Vidi merasa senang karena impiannya akan terwujud. "Sebenernya kalau kuliah sekolah di luar negeri udah mau dari lama sih. Tapi kan, pas SMA langsung terjun ke dunia musik. Nah, ini ada kesempatan buat S2 di sana," tutur Vidi.

Meskipun harus meninggalkan karirnya di Indonesia, Vidi tak merasa takut kehilangan penggemar. Ia merasa waktu dua tahun bukan waktu yang lama untuk menyelesaikan pendidikan.

"Ya paling kan vakum ga lama. Paling 1,5 tahun atau kalau S2 kan dua tahun tuh. Ga lama lah menurut saya," pungkas Vidi. (kpl/pur/abs/sjw) KAPANLAGI.COM
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Blog Bikin Betah 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hendra Soleh | Published by obatkistacoklat.gov7.net and obat penyakit gula
pengobatan tradisional kanker payudara dan pengobatan tradisional stroke